Bertemu Ketum PSSI untuk Penyembuhan Cedera, Ramai Rumakiek: Dia Orang Baik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 April 2022
Bertemu Ketum PSSI untuk Penyembuhan Cedera, Ramai Rumakiek: Dia Orang Baik
Ketum PSSI Mochamad Iriawan bertemu Ramai Rumakiek. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan perhatian khusus untuk penyembuhan cedera otot pemain sayap Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek. Iriawan langsung menerbangkan Rumakiek ke Jakarta untuk jalani operasi.

Sebelumnya, Rumakiek diklaim manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan tindakan indisipliner. Ia tidak datang dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Shin Tae-yong tahu Rumakiek cedera, namun saat dingin diterbangkan ke Jakarta, sang pemain tidak membalas pesan pelatih asal Korea Selatan tersebut. Alhasil, Shin Tae-yong menyatakan mencoret Rumakiek untuk SEA Games 2021.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Yakin Tatap SEA Games hingga Asian Games dengan Catatan

Penyerang Muda Persik Berharap Dipilih Shin Tae-yong ke SEA Games 2021

Namun, Iriawan langsung mengubungi Rumakiek, dan membawa pemain ke Jakarta untuk proses penyembuhan.

Rumakiek didatangkan dari Jayapura, Papua pada Senin (25/4). Pemain berumur 20 tahun itu pun langsung bertemu Iriawan dan Head of Medis PSSI, Dokter Syarif Alwi.

"Kami berharap Rumakiek dapat tampil di SEA Games mendatang. Semalam saya langsung melihat kondisi Rumakiek begitu dirinya tiba di Jakarta. Saya melihat semangat dia sangat luar biasa untuk sembuh," kata Iriawan, dilansir laman resmi PSSI.

Ramai Rumakiek
Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama Ramai Rumakiek, dan Head of Medis PSSI, Dokter Syarif Alwi. (PSSI)

Rumakiek akan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta, Selasa (26/4). Ia diharapkan tidak butuh waktu lama untuk sembuh dan segera bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam.

"Dia (Iriawan) orang baik," tulis Rumakiek saat mengunggah momen bertemu Iriawan di Instastory Instagram pribadinya.

Timmas Indonesia U-23 sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan untuk mengikuti SEA Games 2021 mendatang.

Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar. Rahmat Irianto dan kawan-kawan akan menghadapi laga pertama pada tanggal 6 Mei mendatang melawan tuan rumah Vietnam.

Pssi Timnas indonesia u-23 Ramai Rumakiek Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan