Bertemu Menpora, Raffi Ahmad Ingin Majukan Industri Sepak Bola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Mei 2021
Bertemu Menpora, Raffi Ahmad Ingin Majukan Industri Sepak Bola
Menpora Zainudin Amali bersama Raffi Ahmad. (Kemenpora)

BolaSkor.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, kembali membuat gebrakan. Presenter sekaligus pemilik Rans Entertainment tersebut bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali.

Pertemuan ini berlangsung di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, Kamis (27/5) kemarin. Keduanya bertemu untuk diskusi sepak bola, sekaligus Raffi Ahmad meminta restu Rans Cilegon FC untuk berlaga di Liga 2 2021.

Dalam diskusi tersebut, Raffi Ahmad berkomitmen untuk memajukan industri sepak bola. Ia meminta dukungan kepada Menpora Zainudin Amali.

Baca Juga:

Menpora Dukung Keputusan PSSI soal Promosi dan Degradasi

Menpora Jamin Izin Liga 1 dan Liga 2 Akan Keluar

"Seperti apa yang sudah diperlihatkan Raffi Ahmad. Tentu teman-temannya Raffi juga akan banyak yang ikut karena Raffi bisa masuk ke sepak bola dan yang lain akan tertarik. Sepak bola ini akan kita dorong kembali, gairahkan kembali industrinya," kata Zainudin Amali dalam konferensi pers virtual.

"Kami akan bekerja sama dengan PSSI, mumpung ini kita ada Inpres no. 3 tahun 2019, tentang percepatan pembangunan sepak bola nasional. Kita akan dorong, sehingga ini bukan jadi harapan kosong, ke depan Timnas kita akan dapat pemain yang bagus," tambahnya.

Rans Cilegon Football Club Raffi Ahmad Menpora Zainudin Amali Zainudin Amali Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan