BolaSkor.com – Madura United tidak boleh kalah lagi di tangan Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu berupaya untuk membalas dendam kepada Persebaya pada babak delapan besar Piala Indonesia.

Ultimatum ini datang dari manajer Madura United Haruna Soemitro seusai drawing babak delapan besar Piala Indonesia, Senin (15/4). Ya, berdasarkan hasil drawing, Madura United harus berhadapan kembali dengan Persebaya.

“Pertandingan melawan Persebaya besok ibarat ujian adalah ujian ulang atau remedial. Kalau sampai diulang ketiga kali dan tidak lulus, ya berarti tidak layak lulus! Dan harus ada konsekuensinya!” tegas Haruna.

Baca Juga:

Jumpa Lagi di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Madura United Enggan Dijegal Persebaya Surabaya

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Indonesia

Madura United memiliki catatan buruk ketiga berhadapan dengan klub seniornya tersebut. Pada semifinal Piala Presiden 2019 kemarin, tim besutan Dejan Antonic menelan dua kekalahan atas Persebaya.

Madura United tumbang pada leg pertama di Surabaya dengan skor 0-1. Kemudian mereka gagal total di kandang sendiri. Madura United dipermalukan Persebaya dengan skor super ketat 2-3. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)