Bertemu Perusahaan Pengembang China, Inter Milan Akan Ganti Sponsor?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 17 September 2019
Bertemu Perusahaan Pengembang China, Inter Milan Akan Ganti Sponsor?
Romelu Lukaku (zimbio)

BolaSkor.com - Perusahaan pengembang properti China Evergrande bisa menjadi sponsor utama Inter Milan menggantikan Pirelli. Demikian dikabarkan Corriere dello Sport, Selasa (17/9).

Saat ini bos Suning Group Zhang Jindong memang sedang berada di Kota Milan. Kunjungan ini dikabarkan tak semata untuk menyaksikan laga melawan Slavia Praha di Liga Champions, tapi juga untuk membicarakan bisnis dengan Xi Jiayin, pendiri dan bos Evergrande Group.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Dikudeta Inter Milan, Juventus Kehilangan Tampuk Klasemen untuk Kali Pertama setelah 560 Hari

Zhang Jindong dan Antonio Conte (inter.it)

Evergrande adalah perusahaan pengembang terbesar kedua di China. Selama ini Evergrande memiliki hubungan yang erat dengan Suning Group.

Selain itu, perusahaan ini juga memiliki klub sepak bola Guangzhou Evergrande, yang saat ini ditukangi mantan bek Inter Milan, Fabio Cannavaro.

Corriere dello Sport melansir bahwa Evergrande ingin mengembangkan sayap bisnisnya ke Eropa. Salah satu cara adalah dengan menjadi sponsor utama klub papan atas Eropa.

Inter Milan sendiri saat ini masih disponsori Pirelli. Produsen ban ini sudah menjadi penyokong Inter sejak 1995. Akan tetapi kontrak kerja sama Inter dengan Pirelli akan berakhir pada 2021.

Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan