BolaSkor.com - Bhayangakara FC akan menghadapi PSM Makassar pada babak delapan besar Piala Indonesia. Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan tidak masalah bertemu dengan siapapun, karena delapan besar ini kemenangan sudah jadi harga mati.

Menghadapi PSM Makassar yang notabennya tim bagus, Sumardji ingin anak asuhnya meraih kemenangan. Karena menurut Sumardji, kesempatan ini akan menjadi bukti untuk bisa menghapus kekecewaan saat gagal di Piala Presiden.

"Kami tidak masalah melawan siapapun pada babak delapan besar ini. Karena tim yang sudah berada di babak delapan besar ini merupakan tim yang kuat. Jadi saya rasa kemenangan menjadi sebuah yang yang mutlak untuk pertandingan di delapan besar nanti," kata Sumardji.

Baca Juga:

Bhayangkara FC akan Gunakan Stadion Patriot Candrabhaga untuk Kandang di Liga 1

Menang 4-0, Milo Merasa Arema FC Menang Segalanya atas Bhayangkara FC

Sumardji melempar pujian untuk tim berjuluk Juku Eja tersebut. Baginya PSM Makassar merupakan tim dengan segudang pengalaman yang bagus. Bahkan saat ini mereka sedang mewakili Indonesia di Piala AFC bersama Persija Jakarta.

"PSM tim kuat, tim yang betul-betul punya nama di Indonesia dan sudah dikatagorikan sebagai tim yang hebat. Tentunya kami harus semaksimal mungkin untuk bisa bermain dengan bagus dan pada dasarnya melawan siapa pun kami siap," Sumardji menambahkan.

The Guardian, julukan Bhayangkara FC akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu saat menjamu PSM Makassar dan selanjutnya mereka akan bertandang ke Makassar. Pertandingan babak delapan besar sendiri akan dilangsungkan pada 23 April sampai dengan 3 Mei mendatang.