Bertemu Real Madrid, Inter Milan Ingin Tukar Eriksen dengan Isco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 November 2020
Bertemu Real Madrid, Inter Milan Ingin Tukar Eriksen dengan Isco
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport membuka peluang pertukaran Christian Eriksen dengan penggawa Real Madrid, Isco. Nantinya, Nerazzurri siap memberikan uang tambahan untuk memperlancar transfer.

Inter bertandang ke markas Real Madrid pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2020-2021 pada tengah pekan ini. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan El Real 3-2.

Pertemuan kedua tim dimanfaatkan Inter untuuk membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid. La Beneamata ingin menukar Christian Eriksen dengan Isco.

Baca Juga:

Real Madrid 3-2 Inter: Kemenangan Perdana, Sergio Ramos Cetak Gol ke-100 untuk Los Blancos

Antonio Conte, Eks Rekan Setim Zinedine Zidane yang Pernah Ditolak Sergio Ramos di Real Madrid

Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku saat Sambangi Markas Real Madrid

Christian Eriksen

Inter tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan Eriksen sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada pertengahan musim lalu. Eriksen hanya menjadi pemain cadangan di lini tengah Nerazzurri.

Inter menilai, pertukaran dengan Isco akan menjadi jalan keluar yang baik. Eriksen akan mendapatkan tempat baru untuk menunjukkan tajinya, sedangkan Inter menggaet penggawa anyar.

Saat ini, kondisi Isco tidak jauh berbeda dari Eriksen. Pemain 28 tahun tersebut hanya menjadi pilihan kedua bagi Zinedine Zidane.

Pada musim ini, Isco baru tampil dalam lima pertandingan. Sang gelandang menorehkan menit bermain sebanyak 177 menit.

Untuk memuluskan rencana, Inter Milan dikabarkan bersedia memberikan dana tambahan 20 juta euro. Il Biscione berharap Real Madrid bersedia menerima tawaran.

Lebih lanjut, negosiasi baru mencapai tahap awal. Semua akan bergantung kepada keinginan kedua pemain untuk berganti klub.

Real Madrid Inter Milan Christian eriksen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan