BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan bersua pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di Dubai. Pada kesempatan itu, kedua sosok tersebut diyakini membicarakan peluang transfer ke Los Blancos.

Paul Pogba tak malu mengutarakan rasa kagum pada Real Madrid. Pernyataan tersebut langsung memicu isu bila mantan pemain Juventus itu ingin memperkuat Los Blancos.

Baca juga:

Zinedine Zidane Restui Real Madrid Kejar Jan Oblak

Lionel Messi Percaya Neymar Gabung Real Madrid jika Gagal ke Barcelona

Eks Real Madrid Ungkap Alasan Luka Jovic Belum Cetak Gol

Paul Pogba

Agen Pogba, Mino Raiola, sempat mengatakan sedang mencari cara membawa sang klien keluar dari Manchester United. Tak heran, bola salju semakin terjun dengan deras.

Namun, hingga bursa transgfer ditutup, Pogba tetap bertahan di Manchester United. The Red Devils dikabarkan mematok harga 150 juta pounds untuk mengusir Real Madrid.

Kendati demikian, peluang Pogba hengkang ke Real Madrid masih terbuka lebar. Apalagi, sang gelandang dikabarkan tak betah usai sering dijadikan kambing hitam atas kekalahan Man United.

Berdasarkan laporan Express, Pogba telah menemui Zinedine Zidane di sebuah pantai di Dubai pada Minggu (14/10). Pogba dan Zidane melakukan pertemuan selama 10 menit.

Meski belum diketahui pasti alasan kedua sosok itu bertemu, namun kabar yang beredar menyatakan ada pembahasan mengenai transfer Pogba ke Madrid. Zidane diwartakan masih belum kehilangan minat pada pemain 26 tahun tersebut.

Paul Pogba adalah satu di antara pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar calon Los Galacticos berikutnya. Selain itu, ada nama Kylian Mbappe yang juga diidamkan Zidane.