Bertolak ke London, Ivan Perisic Merapat ke Tottenham Hotspur

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 Mei 2022
Bertolak ke London, Ivan Perisic Merapat ke Tottenham Hotspur
Ivan Perisic (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur sukses mencapai empat besar Premier League 2021-2022. Artinya, klub London Utara itu akan bermain di Liga Champions musim depan dan klub sudah mulai berbenah mencari pemain.

Satu pemain berpengalaman sudah merapat. Dia adalah mantan anak asuh Antonio Conte di Inter Milan, Ivan Perisic. Menurut informasi dari Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa, Perisic akan bertolak ke London untuk menjalani tes medis.

"Ivan Perisic akan terbang ke London hari ini untuk menjalani tes medis sebagai pemain baru Tottenham. Perisic akan berada di Inggris dalam beberapa jam mendatang juga untuk bertemu lagi dengan Antonio Conte dan menandatangani kontrak dengan Spurs," tutur Romano.

Perisic juga akan dikontrak selama dua tahun ke depan. "Dua tahun kesepakatan kontrak disepakati. Here we go," tambah Romano.

Baca Juga:

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Bertahannya Harry Kane Bergantung dengan Nasib Antonio Conte di Tottenham

Perisic (33 tahun) akan menghadirkan pengalaman di dalam skuad Tottenham. Pemain timnas Kroasia dapat bermain baik di seluruh posisi sayap kiri dari full-back, bek sayap kiri, hingga penyerang sayap.

Selain serba bisa eks pemain Bayern Munchen juga punya pengalaman sukses memenangi trofi seperti Bundesliga dengan Borussia Dortmund dan Bayern, serta satu Scudetto bersama Inter Milan. Perisic juga pernah memenangi Liga Champions.

Selama enam tahun membela Il Nerazzurri Perisic mencetak 55 gol dari 254 penampilan. Musim 2021-2022 jadi yang terbaik dalam pencapaian personal dengan 10 gol dan sembilan assist dari 49 laga di seluruh kompetisi, membantu klub menjuarai Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Semakin banyaknya pemain dari Serie A yang berkarier di Tottenham tak lepas dari peran Fabio Paratici, Direktur Olahraga Tottenham, yang pernah bekerja di Juventus. Cristian Romero, Dejan Kulusevski, Pierluigi Gollini, Rodrigo Bentancur, hingga Conte datang ke Tottenham karena peran Paratici.

Ivan Perisic Tottenham Tottenham Hotspur Isu Transfer Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan