BolaSkor.com - Raheem Sterling hobi mengoleksi jersey para pesepak bola dunia yang pernah ia hadapi di lapangan. Namun winger Manchester City itu merasa tak puas karena belum memiliki kostum Lionel Messi.

Sterling sudah menjalankan hobinya tersebut sejak lama. Ia kerap bertukar jersey dengan pemain bintang klub lawan dalam pertandingan-pertandingan besar.

"Saya seorang kolektor jersey, tetapi saya belum menaruhnya di dinding saya. Saya tidak suka orang-orang datang ke rumah saya dan tahu saya pemain bola," kata Sterling kepada BBC Radio 5 Live.

"Ketika pensiun dan menetap di suatu tempat. saya akan memiliki semua jersey dan memilih jersey pemain lawan favorit saya serta memiliki kamar khusus trofi dan jersey sepak bola. Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah jersey Messi."

Baca Juga:

Kalahkan Raheem Sterling, Jordan Henderson Terpilih Jadi Pemain Pria Terbaik Inggris 2019

Zinedine Zidane Respons Keinginan Raheem Sterling Gabung Real Madrid

Messi Kalahkan Ronaldo dalam Daftar 10 Pencetak Gol Terbanyak Eropa Sejak Musim 2017-18

Sterling sebenarnya punya kesempatan bertukar jersey dengan Messi. Dalam beberapa musim terakhir, Manchester City kerap bertemu Barcelona baik di babak grup atau fase gugur.

"Ketika kami bermain di Barcelona saya mendapatkan jersey punya Neymar, saya rasa itu jersey pertama yang saya minta," tambahnya.

Selain Messi, ada satu nama lain yang jerseynya ingin dimiliki Sterling. Pemain tersebut tak lain adalah David Silva yanag notabene rekan satu timnya di Manchester City.

Seperti diketahui, Silva akan mengakhiri kontraknya bersama Manchester City pada akhir musim ini. Sterling ingin menjadikan jersey gelandang asal Spanyol itu sebagai kado perpisahan.