BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata sangat optimistis saat timnya akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Allianz Stadion, Selasa (12/3) waktu setempat. Hal itu terungkap usai Patrice Evra mengunggah foto pesan dengan CR7.

Juventus lolos dari lubang jarum usai menang 3-0 melawan Atletico Madrid. Padahal, pada leg pertama La Vecchia Signora kalah dengan skor 2-0.

Pada pertandingan itu, Cristiano Ronaldo muncul sebagai bintang. Mati kutu pada laga pertama, Ronaldo memborong tiga gol Bianconeri. Gol penalti Ronaldo pada babak kedua menjadi penentu kemenangan Juventus.

Rupanya, Cristiano Ronaldo sudah percaya diri bisa menyisihkan Atletico Madrid, lima hari jelang pertandingan. CR7 yang mendapatkan pesan dari Evra merasa yakin bisa lolos ke babak berikutnya.

Baca juga:

Cetak Dua Gol ke Gawang Udinese, Moise Kean Samai Torehan Giuseppe Galderisi

Marcelo Semakin Dekat Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus

Awalnya, Evra meminta Ronaldo untuk membawa Juventus melewati Atletico. "Sahabatku, saya berharap pada kami di Liga Champions. Saya tidak pernah meragukan kamu. Tolong karena orang-orang akan mengincar saya ketika kamu kalah bersama Juventus," tulis Evra.

Ronaldo membalas pesan Evra dengan penuh optimisme. "Saya mengetahuinya. Kami akan lolos sahabatku. Kami akan mengalahkan mereka di kandang," balas pemain asal Portugal tersebut.

Juventus memang memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan tujuan memenangi Liga Champions. Bianconeri berani mengeluarkan dana hingga 105 juta euro untuk mendapatkan pemain 34 tahun tersebut.