BolaSkor.com - Kalidou Koulibaly nampak sudah melupakan keinginannya untuk hengkang dari Napoli. Ia kini justru berharap manajemen memberikan tawaran perpanjangan kontrak.

Nama Koulibaly selalu mewarnai bursa transfer dalam beberapa musim terakhir. Namun banderol tinggi yang dipasang Napoli membuat klub-klub peminatnya mundur teratur.

Meski begitu, situasi berbeda terjadi musim ini. Napoli nampak sudah siap kehilangan bek andalannya tersebut.

Baca Juga:

Dibanderol Mahal, Napoli Nantikan Tawaran Duo Manchester dan PSG untuk Transfer Kalidou Koulibaly

Kembali Jor-joran, Manchester City Targetkan Kalidou Koulibaly

Napoli Siap Jual Kalidou Koulibaly ke Penawar Tertinggi

Kalidou Koulibaly

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis siap mendengarkan tawaran dari klub lain untuk Koulibaly. Padahal sebelumnya ia ngotot hanya akan melepas pemain berkebangsaan Senegal itu dengan harga 100 juta euro.

Di saat Napoli sudah memberi lampu hijau, Koulibaly justru mulai ragu untuk hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut. Salah satu faktornya tentu karena tidak ada klub yang benar-benar serius untuk mendatangkannya.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Koulibaly kini berharap Napoli memperpanjang kontraknya yang sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Ia juga menuntut kenaikan gaji.

Sayangnya hal itu ditanggapi secara sinis oleh De Laurentiis. Ia tetap berpegang pada keputusannya untuk menjual Koulibaly.

Napoli kabarnya membanderol Koulibaly dengan harga 75 juta euro. Sebuah nilai yang sulit dipenuhi klub lain saat ini.

Manchester City sempat tertarik untuk mendatangkan Koulibaly. Namun pada akhirnya, The Citizens justru memboyong Nathan Ake yang harganya lebih murah untuk memperkuat lini pertahanannya.