BolaSkor.com - Inter Milan memiliki satu pemuda yang digadang-gadang punya masa depan cerah, yaitu Yann Karamoh. Saat ini, dia tengah dipinjamkan ke Girondins Bordeaux. Namun, kariernya di Prancis tidak berjalan mulus.

Dikutip dari Sempreinter, kesabaran Bordeaux sudah habis kepada pemain berusia 20 tahun itu dan ingin memutus kontrak peminjaman, mengembalikannya ke Inter meski kontraknya masih tersisa hingga akhir musim 2018-19.

Baru ini Karamoh dibekukan dari skuat utama Bordeaux sebagai tindakan pencegahan klub terkait sikapnya yang buruk. Dalam pernyataannya, Karamoh dianggap pembangkang, dan kabarnya Bordeaux tak mau lagi menggunakan servisnya.

Friksi berawal dari semifinal Piala Liga Prancis. Bordeaux kalah 2-3 dari Strasbourg dan selepas laga, Ricardo Gomes, pelatih Bordeaux, mengkritisi performa tim di ruang ganti. Karamoh, yang menerima kartu merah di laga itu, merasa tersuduti.

Baca Juga:

Kalah dari Bologna, Inter Milan Samai Catatan Buruk 63 Tahun

Inter Tanpa Kemenangan di Empat Laga Beruntun, Spalletti Tidak Khawatir Dipecat

Rayakan Imlek, Inter Milan dan Valencia Rilis Jersey Khusus

Yann Karamoh (kanan) bersama Bordeaux

Cerita kekalahan itu berlanjut ke hari berikutnya. Dalam pertemuan tim, Gomes dan staf kepelatihannya kembali mempertanyakan karakter pemain, yang kemudian disikapi berlebihan oleh Karamoh. Gomes pun meresponnya dengan pengumuman, bahwa Karamoh tidak akan disertakan ke laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille.

Jajaran direksi mengendus perpecahan internal itu dan memanggil Karamoh, untuk bertemu dan saling berbicara kepada manajemen, staf kepelatihan, dan pemain-pemain senior Bordeaux. Hasilnya tidak baik: Karamoh disinyalir berkata dia adalah pemain Inter dan bukan bagian dari proyek Bordeaux.

Klub peraih enam titel Ligue 1 itu jelas bereaksi atas arogansi Karamoh. Mantan pemain Caen itu dibekukan dan Bordeaux sangat serius memutus kontrak peminjaman, hingga Karamoh bisa kembali memperkuat Nerazzurri.

Kendati demikian, jikalaupun anggota timnas Prancis U-21 itu kembali ke Inter, Karamoh tidak bisa memperkuat skuat utama asuhan Luciano Spalletti. Sebab, pendaftaran skuat pemain untuk Serie A dan Liga Europa disinyalir telah ditutup. Karamoh bisa jadi menghabiskan waktunya hingga akhir musim di tim cadangan.