Berulah, Cristiano Ronaldo Berpeluang Kehilangan Jabatan Kapten Portugal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Desember 2022
Berulah, Cristiano Ronaldo Berpeluang Kehilangan Jabatan Kapten Portugal
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan dicoret dari jabatan kapten tim nasional Portugal. Hukuman itu didapat setelah CR7 menunjukkan gestur menutup mulut saat diganti pada laga melawan Korea Selatan.

Cristiano Ronaldo tidak berhenti membuat sensasi. Usai memojokkan Manchester United dalam sebuah wawancara, kini Ronaldo beraksi saat ditarik keluar pada duel kontra Korea Selatan.

Ketika itu, Ronaldo menempatkan jarinya di mulut sebagai gestur untuk meminta seseorang diam. Kabarnya, Ronaldo kesal karena ditarik keluar.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Kroasia ke Perempat Final Usai Tekuk Jepang Lewat Adu Penalti

Bintang Laga Brasil Vs Korea Selatan: Neymar Bikin Selecao Tajam Lagi

Brasil 4-1 Korea Selatan: Tim Samba Melaju Mulus

Tindakan Ronaldo itu menjadi perhatian khusus bagi sang pelatih, Fernando Santos. Ia mengaku sudah menyelesaikan masalahnya.

"Sudahkan saya melihat gambarnya? Ya, saya tidak menyukainya. Saya sama sekali tidak menyukainya," ujar Santos pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Namun, sejak saat itu semua masalah sudah selesai. Masalah ini diselesaikan secara tertutup. Semua orang sekarang fokus pada pertandingan besok," timpal sang pelatih.

Namun, kabar dari Inggris mengatakan Santos akan memberikan hukuman kepada Ronaldo. Pemain 37 tahun itu tidak akan menjadi kapten saat duel Portugal melawan Swiss pada babak 16 besar.

"Saya hanya memutuskan siapa yang akan menjadi kapten saat tiba di stadion. Saya masih belum tahu bagaimana susunan pemainnya. Itulah yang selalu saya lakukan."

Cristiano Ronaldo memang kerap bermasalah ketika ditarik keluar. Saat masih bermain di Juventus dan Manchester United, Ronaldo juga menunjukkan sikap tidak terima diganti di tengah laga.

Cristiano Ronaldo Timnas Portugal Breaking News Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan