Berulah Saat Liburan, Harry Maguire Diamankan Polisi di Yunani

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 21 Agustus 2020
Berulah Saat Liburan, Harry Maguire Diamankan Polisi di Yunani
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar tidak sedap menghampiri kubu Manchester United. Kapten sekaligus bek andalannya, Harry Maguire diamankan polisi saat berlibur di Yunani.

Maguire terlibat keributan dengan turis lain di sebuah bar di Mykonos. Yunani, Kamis (20/8) waktu setempat. Belum diketahui penyebab pasti dari insiden ini.

Namun Maguire dikabarkan sempat bertindak agresif kepada pihak kepolisian yang coba mengamankan situasi. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan melancarkan serangan baik secara verbal dan fisik.

Baca Juga:

Jadon Sancho Dianggap Bisa Hambat Perkembangan Mason Greenwood

Demi Datangkan Jack Grealish, Manchester United Bersedia Tukar Pemain

Paul Ince Ungkap Alasan Romelu Lukaku Gemilang di Inter Milan, Melempem di Manchester United

Penampakan Harry Maguire saat liburan di Yunani

Manchester United bertindak cepat menanggapi hal ini. Pihak klub telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Maguire.

"Klub memahami kejadian yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam. Kami sudah menghubungi Harry dan ia bersikap kooperatif dengan pihak berwenang di Yunani," bunyi pernyataan Manchester United.

"Saat ini kami tak akan membuat komentar lebih lanjut."

Usai tersingkir dari semifinal Liga Europa, Manchester United memberikan libur kepada para pemainnya selama dua pekan. Namun mereka dilarang pergi ke negara-negara yang kasus positif virus corona-nya masih tinggi.

Maguire memilih memanfaatkan waktu liburnya di Mykonos, Yunani. Negara yang terletak di Eropa bagian tenggara ini memang relatif aman sehingga tak perlu melakukan isolasi selama dua pekan saat kembali ke Inggris.

Skuat Manchester United dijadwalkan berkumpul kembali pada awal September mendatang. Setan Merah punya waktu sekitar dua pekan untuk mempersiapkan diri sebelum berlaga di Premier League 2020-2021.

Harry Maguire Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan