BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya tidak memiliki perubahan potongan gaji meski Liga 1 2020 belum menemui kejelasan. Besaran masih di angka 50 persen.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan potongan gaji sebesar 50 persen sudah sepantasnya diberikan klub. Terlebih aturan itu sudah ditetapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) .

"Kami tetap dibayar sebesar 50 persen, sesuai dengan peraturan yang dibuat PSSI. Dan klub kami juga profesional, manajemen ada di level atas untuk menyikapi itu," ujar Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Arema FC Wujudkan Permintaan Carlos Carvalho dengan Kedatangan Victor Tinoco

Singgung Brasil, Bruno Lopes Ingin Lanjutan Liga 1 2020 Kembali Digelar

Dengan besaran itu, pelatih berusia 65 tahun ini tidak memiliki alasan untuk menghentikan program latihannya. Sebaliknya, proses latihan harus tetap dilakukan.

Mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar ini yakin Liga 1 2020 akan dilanjutkan. Namun dia memprediksi kompetisi tertinggi di Indonesia itu baru bisa dijalankan pada Januari 2021.

"Seperti yang saya katakan, kami fokus pada memulai liga pada Januari dan saat ini agenda latihan berdasarkan itu. Jadi kami perlu untuk serius dalam melakukan persiapan dan menaikan intensitas maupun volume latihan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)