BolaSkor.com - Direktur Komunikasi Formula E Indonesia 2020, Dhimam Abror, mengungkapkan keputusan mengenai ajang tersebut akan keluar pada Jumat (14/2). Nantinya pengumuman bakal dihadiri JAKPRO, FEO, dan DPR.

Polemik terkait kepastian lokasi balapan Formula E belum menemui titik terang. Sempat mendapat larangan, pada akhirnya balapan mobil listrik tersebut akhirnya diperbolehka berlomba di kawasan sekitar Monas.

Sebelumnya, Mensesneg mengeluarkan larangan Formula E digelar di sekitar Monas. Hal tersebut disebabkan banyak alasan, termasuk di antaranya terdapat kantor pemerintahan, istana negara, serta cagar budaya.

Baca Juga:

Monas atau GBK, Formula E Jakarta Semakin Rumit

Panitia Formula E Diminta Tiru PSSI

Hingga kini belum ada keputusan terkait di mana Formula E 2020 akan berlangsung. Namun, Dhimam Abror berjanji pengumuman bakal berlangsung pada Jumat besok.

“Secara resmi tunggu pengumuman resmi, tapi memang ada surat itu. Tetapi nanti Jumat akan ada preskon Pak Anies bersama FEO di Thamrin 10. Semua akan umumkan resmi Jumat,” ujar Dhimam.

“Kami sudah ada timetable, tapi itu ada materi-materi yang harus kita produksi. Kemudian ada materi yang tinggal merenovasi atau melapisi, seperti lintasan trek tinggal dilapisi saja.”

“Gelora Bung Karno jadi alternatif? Kami lihat dahulu pelaksanaan pertama, kami evaluasi seperti apa, plus minus seperti apa, baru kita bicara opsi lain,” lanjutnya.