Besok, PSSI Jual Offline Puluhan Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Blok S

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 12 November 2018
Besok, PSSI Jual Offline Puluhan Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Blok S
Timnas Indonesia. (PSSI).

BolaSkor.com - PSSI bakal membuka penjualan tiket secara offline partai kedua Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (13/11). Pasalnya hingga hari ini, hanya 8.000 tiket yang baru terjual.

Lokasi penjualannya ada di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Tiket mulai dijual pada besok hingga kick off pertandingan pada pukul 19.00 WIB.

PSSI punya banyak pertimbangan menjual tiket secara offline. Salah satunya lantaran antusiasme pada pertandingan besok dinilai kurang.

"Besok tiket dijual secara offline di Blok S. Mulai sepanjang hari sampai kick off pertandingan," ujar Deputi Bisnis Sekretaris Jenderal PSSI, Marsal Masita di SUGBK, Senin (12/11).

"Kita tahu mungkin animonya, setelah kita (Timnas Indonesia) kalah 0-1 dari Singapura (pada partai pertama Piala AFF). Jadi, animonya sekarang berat," kata Marsal menambahkan.

Selain itu, faktor pertandingan yang digelar pada hari kerja diduga menjadi sepinya pembelian tiket hingga hari ini. Ditambah, Timnas Indonesia juga baru kalah 0-1 dari Singapura.

"Tiket kita dijual total 65.000. Jadi besok akan kita buka offline di Blok S. Untuk semua kategori yang kita jual. Tiket masih banyak tersisa," imbuh Marsal.

Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Timor leste Pssi Breaking News
Posts

1.188

Bagikan