Besok, PSSI Kemungkinan Jual Tiket Jepang Vs Timnas Indonesia U-19 di Belezza dan Blok S

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 27 Oktober 2018
Besok, PSSI Kemungkinan Jual Tiket Jepang Vs Timnas Indonesia U-19 di Belezza dan Blok S
Timnas Indonesia U-19. (Instagram).

BolaSkor.com - Sekerumunan massa yang dikenali sebagai calon penonton pertandingan babak delapan besar Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 kontra Timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/10), telah mengerumuni Garuda Store Belezza, Permata Hijau sejak Sabtu (27/10) pagi WIB.

Bukannya mendapatkan tiket, perjuangan mereka justru berakhir mengenaskan. PSSI membatalkan penjualan tiket secara offline pada H-1 pertandingan.

PSSI pun mengimbau para penonton untuk membeli tiket secara online. Adapun, tiket dapat didapatkan via website PSSI.

Dari 70.505 tiket yang dijual, kini hanya tersisa sekitar 10.000 lembar. Jika telah ludes, PSSI akan menginformasikannya ke publik sesegera mungkin.

"Tiket masih ada sekitar 10 ribu di online. Silakan beli di online," ujar Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10).

Marsal membuka kemungkinan pihaknya akan menjual tiket secara offline pada hari pertandingan. Dengan syarat, tiket belum habis dan masih tersedia.

"Kalau belum laku akan kami buka di Belezza dan Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Sore ini akan saya informasikan lagi perkembangannya," kata Marsal.

"Ini yang mencari tiket luar biasa. Rekor untuk Timnas setelah SUGBK kembali dibuka," tutur Marsal.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Pssi Jepang U-19
Posts

1.188

Bagikan