BolaSkor.com - Gelandang serang Bayern Munchen asal Brasil, Philippe Coutinho, mengaku betah bermain untuk Bayern dan ingin bertahan selama mungkin di sana. Secara tidak langsung, Coutinho mengutarakan niatannya untuk terus bermain dengan Bayern dan tidak kembali ke Barcelona.

Seperti diketahui, Coutinho pindah ke Bayern di musim panas ini dengan status pinjaman. Bayern membayar 8,5 juta euro dengan opsi permanen sebesar 120 juta euro yang berlaku pada 2020.

Coutinho meninggalkan Barcelona karena permainannya tidak berkembang di sana. Di Jerman penampilannya membaik, namun saat ini di bawah arahan Hans-Dieter Flick, Coutinho jarang bermain karena posisinya ditempati oleh Thomas Muller.

Namun fakta itu tidak menutupi hasrat Coutinho untuk bertahan lebih lama di Allianz Arena.

Baca Juga:

Bayern Munchen Bayar Coutinho Seharga Mobil Lamborghini Huracan Spyder Per Laganya

Pantau Terus Coutinho, Barcelona Berharap Bayern Ambil Opsi Beli

Gabung Bayern Munchen, Philippe Coutinho Terima Pesan Spesial dari Jurgen Klopp

Philippe Coutinho

"Saya merasa sangat baik-baik saja. Saya berencata untuk bertahan di sini selama setahun dan fokus di sini dan saat ini juga. Tapi, jika semuanya berjalan dengan baik, maka saya suka tinggal di sini," tutur Coutinho, dilansir dari AS.

Mantan pemain Inter Milan, Espanyol, dan Liverpool itu juga memahami keputusan Hansi Flick belum memercayainya saat ini. Bahkan, Coutinho memberikan pujian kepada Flick yang ditunjuk menggantikan Niko Kovac.

"Kami memahami dengan baik bagaimana caranya melatih dan bermain. Hal-hal berjalan baik karenanya. Flick menjadikan semuanya merasa penting. Kami bahagia, tapi sadar ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," pungkas Coutinho.