BolaSkor.com - Dewa United FC memperkenalkan jersey kandang, tandang, hingga kiper untuk mengarungi Liga 2 2021. Kepastian ini didapat melalui unggahan Instagram resmi Dewa United FC, @Dewaunitedfc.

Pada jersey kandang, Dewa United FC menggunakan warna hitam. Sedangkan jersey kandang, ada warna gold dan putih. Sementara jersey kiper ada warna hijau stabilo, merah, dan biru muda.

Dalam jersey tersebut terpampang mahkota logo Dewa United FC yang membentang. Jersey keluaran apparel Mills ini juga hanya menampilkan satu sponsor utama, yakni Jeep DAS Indonesia.

Hal ini tentu berbeda dari kebanyakan jersey klub Liga 2, bahkan Liga 1. Dimana jersey klub Indonesia menampilkan banyak sponsor. Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, membeberkan alasannya.

Baca Juga:

Dewa United FC Perkenalkan Bus Tim, Beda dari yang Lain

Suhandi Jadi Rekrutan Terakhir Dewa United FC

Jersey Dewa United FC
Jersey Dewa United FC. (Instagram Dewa United FC)

"Mungkin bahasanya biar terlihat elegan ya (berbeda dari yang lain)," tambah Ardian kepada BolaSkor.com.

Dewa United FC akan mengawali kiprahnya pada Liga 2 2021 menghadapi Rans Cilegon FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/9) mendatang.

Di Liga 2 2021, Tangsel Warrior berada di Grup B bersama Rans Cilegon FC, PSKC Cimahi, Peserang Serang, serta Persekat Tegal.