BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan perdana pada ajang Liga 1 2021/2022. Bermain di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9), Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan PSIS Semarang.

Sebenarnya pada pertandingan tersebut, Persija sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat Otavio Dutra (45+1'), dan sepakan keras kaki kiri Marko Simic (49’). Namun, PSIS berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Hari Nur Yulianto (71’) dan gol bunuh diri Rohit Chand (88’).

“Saya kecewa dengan hasil ini (imbang) karena PSIS mencetak dua gol dengan skema yang sama. Ini akan ada evaluasi. Setelah pertandingan ini pemain harus segera bangkit lagi,” tutur Angelo Alessio pada saat konferensi pers virtual usai laga.

Baca Juga:

Tahan Imbang Persija, Imran Nahumarury Akui Hujan Bantu Strategi PSIS

Hasil Liga 1: PSIS Gagalkan Persija Raih Kemenangan Pertama

“Tentu tim ingin menang. Mungkin yang harus diperbaiki dari tim adalah fokus dan konsentrasi dalam permainan. Persija sebenarnya banyak pemain pengalaman sehingga harus lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, penyerang Persija, Marko Simic juga mengungkapkan hal yang senada dengan Alessio. Simic sangat kecewa karena Persija gagal meraih kemenangan, padahal sudah unggul dua gol pada pertandingan tersebut.

“Kami sudah unggul 2-0 tapi gagal menang. Hal ini tentu sangat mengecewakan. Tapi, ini baru pertandingan kedua dan kami harus bangkit di laga selanjutnya,” ujar striker asal Kroasia itu.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang didapat oleh Persija. Sebelumnya Persija juga bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman. Sementara bagi PSIS, hasil ini membuat Mahesa Janer masih belum terkalahkan di dua laga, dengan satu kali menang dan satu imbang.