Betapa Pentingnya Uji Coba Lawan Korsel U-19 bagi Ronaldo Kwateh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Maret 2022
Betapa Pentingnya Uji Coba Lawan Korsel U-19 bagi Ronaldo Kwateh
Aksi Ronaldo Kwateh saat melawan Timor Leste. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemain muda Madura United, Ronaldo Kwateh, menilai uji coba Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan (Korsel) sangat penting. Terlebih, Skuat Garuda akan menghadapi timnas Korsel U-19.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani TC di Provinsi Gyeongsangbuk-do, Korsel. TC ini sebagai persiapan jangka panjang menuju Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Ada dua kota di Gyeongsangbuk-do yang dijadikan lokasi TC Timnas Indonesia U-19, yaitu Yeong-deok dan Daegu. TC di Yeong-deok akan berlangsung pada 13-24 Maret, sedangkan pemusatan latihan di Daegu bakal digelar pada 24 Maret sampai 15 April.

Baca Juga:

Timnas U-19 Sekarang Lebih Bagus ketimbang Era Pratama Arhan

Penggawa Timnas Indonesia U-19 Menolak Inferior dari Korea Selatan U-19

Di sana, Skuat Garuda Muda akan melakoni 9 laga uji coba, salah satunya dua kali melawan timnas Korsel U-19. Saat ini, Ronaldo Kwateh dkk sedang menjalani karantina setibanya di Korsel.

"Menurut saya ini akan jadi uji coba yang sangat bagus ya dengan melawan timnas Korea Selatan, karena mereka juga tim yang kuat. Jadi itu bisa buat perlawanan yang baik buat kita. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik saat menjalani uji coba di sana," tambah pemain berumur 17 tahun tersebut.

Ronaldo Kwateh Madura united Timnas Indonesia U-19 Piala dunia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan