Beto Akui Timnas Indonesia Banyak Pemain Berkualitas di Posisi Sayap

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Oktober 2018
Beto Akui Timnas Indonesia Banyak Pemain Berkualitas di Posisi Sayap
Beto Goncalves saat dijegal pemain Myanmar. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, mengakui Skuat Garuda mempunyai banyak pemain berkualitas di posisi sayap. Hal itu berdasarkan pantauannya selama ini.

Seperti diketahui, Beto sudah lama berkiprah di sepak bola Indonesia hampir satu dekade terakhir. Sejumlah klub ternama Tanah Air pernah dibelanya, mulai dari Arema, Persipura Jayapura, hingga saat ini berlabuh di Sriwijaya FC.

Beto baru-baru ini mendapat kewarganegaraan Republik Indonesia. Ia pun dipanggil Luis Milla untuk memenuhi salah satu slot tiga pemain senior di Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018, bersama Stefano Lilipaly dan Andritany Ardhiyasa.

Kiprah Beto terus belanjut ke Timnas Senior yang saat ini dilatih sementara oleh Bima Sakti. Pemain kelahiran Brasil itu berpeluang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

"Bagus kalau di satu posisi punya banyak pemain berkualitas, itu yang pusing pelatih. Pasti pelatih bingung pasang siapa, karena di posisi sayap banyak yang kualitas, pemain cepat-cepat dan itu bagus untuk kami. Pokoknya tim ini harus kerja keras dan fokus (nantinya di Piala AFF 2018)," kata Beto.

Sebagai informasi tambahan, posisi sayap di Timnas Indonesia memang berkualitas. Ada Febri Hariyadi, Irfan Jaya, Andik Vermansah, hingga Rizky Pora.

Timnas Indonesia Beto goncalves Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan