BolaSkor.com - Game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) menjadi pilihan striker Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves untuk mengisi waktu luang selama pemusatan latihan (training centre) sebelum Piala AFF 2018. Bomber berusia 37 tahun ini pun punya lawan tanding yang sering dikalahkannya.

Hanya saja, keahlian Beto dan Lilipaly jauh berbeda. Pemain Sriwijaya FC itu mengaku sering memenangkan duel. Oleh karena itu, lawannya ini menyerah dan membuat Beto kerap bermain melawan komputer.

"Untuk mengisi waktu luang, saya selalu bermain PES. Saya bermain dengan Lilipaly tapi dia kalah dan menyerah. Jadi saya lebih banyak bermain sendiri," ujar Beto.

Kedekatan Beto dan Lilipaly di Timnas Indonesia semakin erat kala keduanya turut berikprah di Asian Games 2018. Saking solidnya, keduanya satu kamar dalam hotel.

"Ya, paling dekat dengan Lilipaly. Pokoknya dari Asian Games hingga sekarang satu kamar," kata Beto.

Selama Asian Games 2018, Beto dan Lilipaly total mencatatkan enam gol. Kekompakan keduanya kian terasa lantaran berada dalam satu kamar yang sama.

"Jiwa kami sudah kompak. Kami lebih mengerti cara main dan komunikasi. Di luar dan dalam lapangan," tutur pemain berusia 37 tahun itu.