Beto Enggan Berandai Jadi Striker Utama Timnas U-23 di Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 02 Juli 2018
Beto Enggan Berandai Jadi Striker Utama Timnas U-23 di Asian Games 2018
Beto Goncalves (kiri) saat latihan bersama Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, enggan berandai-andai soal pemanggilan secara permanen untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Menurutnya, ia telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Timnas U-23, baik saat latihan ataupun laga uji coba melawan Timnas Thailand U-23 dan Korea Selatan U-23.

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Timnas Luis Milla. Pelatih paling mengerti akan kebutuhan tim, taktik, dan strategi yang bakal dimainkan," ucap Beto.

Kendati demikian, Beto memang tak menapik jika tetap menaruh harapan yang besar untuk kembali dipanggil menjadi skuat Timnas U-23 dalam ajang Asian Games yang bakal bergulir 18 Agustus nanti.

“Pastinya, saya sudah berikan yang terbaik. Pelatih juga pernah nanya, apa yang membuat fisik saya tetap bugar di usia 37 tahun. Semoga saja itu peluang saya kembali dipanggil Timnas tetap ada,” jelasnya.

Pemain berusia 37 tahun itu, mengaku saat ini pilih fokus membela Sriwijaya FC, jelang menjamu PS TIRA pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (6/7).

Ia bersama rekan-rekannya punya misi berat, mengamankan tiga poin di kandang pekan ini. Ini menjadi laga perdana setelah tim libur selama 10 hari. Itu menjadi tantangan sendiri bagi penggawa Laskar Wong Kito. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Breaking News Beto goncalves
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan