Beto Goncalves Bawa Sepatu Keberuntungan ke Piala AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 November 2018
Beto Goncalves Bawa Sepatu Keberuntungan ke Piala AFF 2018
Aksi Beto Goncalves saat membela Timnas Indonesia menghadapi Myanmar. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, membawa sepatu keberuntungannya ke Piala AFF 2018. Ia total hanya membawa dua pasang sepatu ke turnamen sepak bola paling bergengsi se-Asia Tenggara tersebut.

Beto merupakan saalah satu dari dua striker yang masuk ke dalam 23 pemain skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Satu striker lainnya yakni penggawa Arema FC, Dedik Setiawan.

Beto juga berkesempatan menjadi striker utama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Torehan empat gol pada ajang Asian Games 2018 merupakan bukti ketajamannya.

"Bawa dua saja. Yang satunya itu yang saya pakaian di dua laga uji coba terakhir. Pokoknya kalau udah robek, saya akan pakai terus. Semoga beruntung," kata Beto Goncalves.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2018 bersama Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Filipina. Skuat Garuda menghadapi Singapura, pada laga perdana di Stadion National, Jumat (9/11).

Selanjutnya, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 November mendatang. Empat hari berselang, Skuat Garuda menantang Thailand di Stadion Rajamangala. Terakhir, Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK, 25 November.

Beto goncalves Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan