Beto Goncalves Belum Pikirkan Persaingan Masuk Skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Oktober 2018
Beto Goncalves Belum Pikirkan Persaingan Masuk Skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Beto Goncalves merayakan gol ke gawang Myanmar bersama penggawa Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0, pada laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10) malam WIB. Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia dilesakkan oleh Beto Goncalves (19') serta Irfan Jaya (25' dan 40').

Timnas Indonesia masih menyimpan satu laga uji coba. Timnas Indonesia menghadapi Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10) malam WIB mendatang.

Dua laga uji coba lawan Myanmar dan Hong Kong, merupakan persiapan Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2018.

Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, belum memikirkan persaingan masuk Skuat Garuda di Piala AFF 2018. Fokusnya kali ini adalah mencetak gol untuk membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan.

"Saya senang (bisa cetak gol). Sebelum pertandingan, saya selalu menargetkan untuk cetak gol dan percaya diri. Saya ingin bantu Timnas untuk menang," kata Beto Goncalves.

"Saya tidak mau bicara itu dulu (persaingan masuk skuat Piala AFF 2018). Yang penting saya senang mencetak gol dan membawa Indonesia menang. Seperti coach (Bima Sakti) bilang, ini bukan apa-apa karena fokus kita di AFF. Ini hanya satu langkah saja dan fokus ke depan," tutup pemain Sriwijaya FC tersebut.

Beto goncalves Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan