Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra untuk Pertama Kali Ikut Mencoblos dalam Pilkada

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Juni 2018
Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra untuk Pertama Kali Ikut Mencoblos dalam Pilkada
Alberto Goncalves. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Dua pemain naturalisasi Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra telah menerima surat undangan pencoblosan pemilihan Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang, Senin (25/6) siang.

Dua pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kompleks PJKA Sekip, Palembang.

“Tak hanya saya, rekan satu tim Esteban Vizcarra juga dapat undangan mencoblos dalam pemilihan Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang. Nanti kami berdua akan bersama-sama datang ke tempat pemilihan, karena kita satu tempat,” ucap Beto, Selasa (26/6).

Beto tak bisa menutupi kegembiraannya karena kembali mendapatkan perlakukan yang sama sebagai WNI lainnya. Sebelumnya, ia mendapatkan kesempatan membela Timnas U-23 dalam laga uji coba melawan Timnas Thailand U-23 dan Korea Selatan U-23.

Kini, dia pun kembali mendapatkan hak yang sama sebagai warga Sekip Palembang, yakni memilih pemimpin Sumsel dan Walikota Palembang lima tahun kedepan.

Soal siapa yang bakal ia pilih, Beto mengakui tidak terlalu mengenal latar belakang mereka yang mencalonkan diri. Tapi, selama ini ia cukup nyaman berada di Sumsel dan membela SFC. Ia pun sudah punya gambaran siapa dipilih untuk memimpin Sumsel lima tahun kedepan.

Pastinya, kriteria itu ia yakini dapat membuat Sumsel lebih baik kedepan. Terutama sepakbola, khususnya Sriwijaya FC dimana itu menjadi ladang bagi dia bersama rekan-rekannya dalam mencari nafkah.

“Siapapun pemimpinnya, dia harus bisa memberi rasa nyaman, seperti yang saya rasakan ketika tinggal di Palembang selama tiga tahun terakhir ini,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Esteban Vizcarra Alberto goncalves Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan