BolaSkor.com - Alberto 'Beto' Goncalves dan Jaimerson Xavier telah bergabung dengan Persija Jakarta. Kamis (31/1). Keduanya menyusul tim ibu kota yang sedang berada di Batam, Kepulauan Riau.

Persija tengah bersiap menghadapi leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya di Stadion Citramas, Batam, Kamis (31/1) sore WIB. Pada pertemuan pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang telak dengan skor 8-2.

Beto Goncalves dan Jaimerson Xavier bergabung ke Persija dengan status pinjaman dari Madura United. Keduanya hanya akan membela tim berjuluk Macan Kemayoran ini di Liga Champions Asia (LCA).

"Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi di sini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos," ujar Beto Goncalves.

Baca Juga:

Satgas Anti Mafia Bola Sita 153 Jenis Dokumen dari Kantor PSSI Kemang

Fakhri Husaini Jadi Kandidat Kuat Pelatih Timnas Indonesia U-19

Persija mendatangkan Beto Goncalves dan Jaimerson Xavier lantaran tidak dapat memainkan empat pemain barunya lantaran terkendala International Transfer Ceritificate (ITC). Keempat pemain itu adalah Vinicius Lopez, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo.

Kembali ke Persija menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Jaime. Sebelum merapat ke Madura United, bek berusia 28 tahun ini berhasil membawa Macan Kemayoran meraih treble winners pada musim lalu.

"Sangat senang bisa kembali ke Persija di mana punya catatan baik di Persija. Saya sudah buat story tahun lalu diharapkan catatan ini bisa terulang kembali di sini," tutur Jaime.

Persija akan menantang wakil Singapura, Home United, pada babak pertama Preliminary Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar. Partai ini bakal digelar dalam sekali pertemuan dan berlangsung pada 5 Februari 2019.