Beto Goncalves dan Teja Paku Alam Dipanggil Luis Milla ke Timnas untuk Ikut Hadapi Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Mei 2018
Beto Goncalves dan Teja Paku Alam Dipanggil Luis Milla ke Timnas untuk Ikut Hadapi Thailand
Alberto 'Beto' Goncalves. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Striker andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, akhirnya mendapat panggilan ke Timnas Indonesia. Beto, panggilan pemain asal Brasil yang telah mengantongi paspor Indonesia itu menjadi satu dari tiga pemain Laskar Wong Kito yang dipanggil Luis Milla.

Nama Beto belakang sudah santer akan dicoba Luis Milla. Mengingat sejauh ini pelatih asal Spanyol tersebut belum puas dengan lini depan skuat Garuda, yang diproyeksikan untuk Asian Games.

Selain Beto, Pelatih Luis Milla juga memanggil penjaga gawang Teja Paku Alam dan kembali gelandang bertahan Zulfiandi.

"Teja dan Beto masuk dalam slot tiga pemain yang diperbolehkan berusia lebih dari 23 tahun (di Asian Games)," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Kamis (24/5).

Pihak Sriwijaya FC secara resmi sudah menerima surat pemangilan. Dalam surat itu dijelaskan, tiga pemain Sriwijaya FC harus sudah bergabung mulai 30 Mei di Jakarta dan akan berakhir 4 Juni.

Mereka akan dites lewat uji coba yang akan dijalani Timnas U-23. Seperti diketahui, Timnas U-23 dijadwalkan menghadapi Thailand dua kali pada 31 Mei dan 3 Juni.

Sekadar diketahui, Alberto Goncalves memang sedang berada di puncak performa bersama Sriwijaya FC. Beto telah mengemas empat gol sampai pekan kesepuluh.

Tak hanya jadi mesin gol, Beto juga tercatat telah memberikan tiga assist selama turun. Tak heran bila ia menjadi salah satu pemain yang dipanggil Timnas U-23. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia Alberto goncalves Luis Milla Sriwijaya fc Teja paku alam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan