Beto Goncalves Harapkan Hal Ini dari Rekan Timnas Indonesia Melawan Timor Leste

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 November 2018
Beto Goncalves Harapkan Hal Ini dari Rekan Timnas Indonesia Melawan Timor Leste
Alberto 'Beto' Goncalves. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Laga kedua Grup B Piala AFF 2018 kontra Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11), menjadi begitu penting bagi Timnas Indonesia. Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, menyampaikan harapan, khususnya untuk rekan setim.

Ia berharap rekan-rekannya fokus dan tenang menjalani pertandingan. Kritik yang diterima di akun media sosial diminta untuk dilupakan.

"Kemarin memang kami kalah. Mungkin secara mental kami kalah. Besok bermain di rumah dan akan banyak suporter. Jadi harus lebih fokus dan tenang," kata Beto, panggilan Alberto Goncalves.

Beto sudah menyampaikan secara langsung ke rekan setim, termasuk para pemain muda. Sebagai pemain senior, Beto merasa perlu untuk membantu memotivasi pemain muda.

"Kami selalu bicara, dengan pemain muda. Bicara seperti ini, bahwa kita masih ada peluang karena ada tiga laga. Yang paling penting tenang, lupakan yang tak perlu di Instagram atau Facebook."

"Jadi harus fokus. Sebagai keluarga, kita masuk dan saling bantu satu sama lain dan itu cara sukses di laga besok," jelas Beto.

Penggawa Sriwijaya FC percaya kemenangan bisa diraih untuk menjaga peluang Timnas Indonesia. "Saya optimistis. Kemarin hanya ada insiden dan kami masih punya kesempatan," tegas Beto.

Breaking News Timnas Indonesia Timor leste Piala AFF 2018 Alberto goncalves
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan