BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (15/10) malam WIB.

Skuat Garuda memang selalu menyulitkan Vietnam dalam pertamuannya. Bahkan, Timnas Indonesia bisa mengalahkan Vietnam.

Hal yang paling diingat adalah semifinal Piala AFF 2016, di mana Timnas Indonesia menyingkirkan Vietnam. Menang 2-1 di Stadion Pakansari, Timnas Indonesia menahan imbang Vietnam 2-2 di My Dinh.

Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, ingin dominasi Skuat Garuda atas Vietnam kembali terulang. Ia ingin persembahkan kemenangan pertama untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

Singgung Jadwal Liga 1 2019, Beto Akui Pemain Timnas Indonesia Kelelahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bert van Marwijk Bicara Kemenangan Telak atas Timnas Indonesia dan Singgung Thailand

"Kita ambil positif ya, kalau Indonesia seperti itu dulu. Siapa tahu kita bisa ulang. Kita ingin membawa sesuatu yang bisa masyarakat senang. Dari kemarin kita memang belum menang. Kita menang butuh menang dan percaya diri. Apalagi saya, lebih banyak menang daripada kalah (selama kariernya)," kata Beto Goncalves kepada BolaSkor.com.

"Saya sakit hati sekali, saya sedih, tidak senyum sama sekali dari sana (Dubai) sampai sini (Bali). Bisa dilihat dan ditanyakan ke yang lain (pemain lain). Kita harus lupa, mungkin besok kita menang dan bisa bahagia lagi," tambahnya.

Timnas Indonesia sudah tiga kali kalah di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Pertama, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 5 September lalu.

Lima hari berselang, Skuat Garuda kalah 0-3 dari Thailand di SUGBK. Terbaru, Timnas Indonesia dibantai Uni Emirat Arab (UEA) 0-5 di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, 10 Oktober kemarin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)