BolaSkor.com - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, merasa bosan atas dihentikannya Liga 1 2020 sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hal ini dikarenakan pandemi Virus Corona (COVID-19) yang terus mengkhawatirkan di Indonesia.

Alhasil, Beto pun tidak bisa berlatih dengan Madura United. Tim Laskar Sapeh Kerrab terpaksa harus meliburkan seluruh pemain dan ofisialnya.

Seluruh pemain termasuk Beto harus tetap di rumah dan social distancing, sebagai langkah dari Pemerintah Republik Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Tidak mungkin senang karena kami main bola ingin latihan setiap hari. Main bola lagi ingin lihat stadion full. Jadi, karena ada Virus Corona, situasinya jadi seperti ini. Memang perlu istirahat, ya terpaksa di rumah terus," ujar Beto.

Baca Juga:

Rapat 10 Klub Liga 1 2020 Hasilkan 4 Poin untuk Masukan ke LIB

Pandemi Virus Corona Berlanjut, PSSI Hentikan Liga 1 dan Liga 2 Tanpa Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

"Tidak enak ya kalau tidak main, juga tidak enak libur terus. Sebab, kami memang cinta sepak bola. Kami selalu mau di lapangan terus," ucap Beto.

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia ini pun berharap pandemi Virus Corona segera berakhir. Sehingga seluruh kegiatan normal kembali.

"Semoga ini hanya untuk sementara waktu saja, semoga cepat selesai masalah ini. Kami bisa kembali latihan," ujar Beto.