Beto Goncalves Nagih Jebol Borneo FC Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Beto Goncalves Nagih Jebol Borneo FC Lagi
Alberto 'Beto' Goncalves. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC datang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3), dengan misi mencuri minimal satu poin. Guna mencapai target itu, striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves ingin kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ke gawang Borneo FC.

Beto, panggilan pemain naturalisasi ini menjadi pahlawan selain Makan Konate atas kemenangan di semifinal Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu. Di laga itu, Sriwijaya FC yang tertinggal lebih dulu dua gol, sempat membuat harapan Laskar Wong Kito melaju ke final harus kandas.

Akan tetapi, Beto mampu mencetak dua gol sekaligus kala itu, yakni menit ke-59 dan 64. Skor imbang 2-2, membakar semangat rekan-rekannya sehingga pertandingan berakhir imbang 3-3 dan harus diselesaikan lewat drama adu penalti.

Beto kembali datang dengan motivasi yang besar dan ingin mengulangi kenangan manis itu. “Saya memang punya target, tiap laga mencetak satu gol. Bukan saja melawan Borneo FC tapi tim-tim lain,” ucap Beto, Jumat (23/3).

Tapi kali ini, bisa jadi bakal berbeda dari semifinal Piala Gubernur Kaltim. Pada laga perdana Liga 1, Pesut Etam bisa jadi bakal lebih enjoy.

Tidak ada beban berlebihan yang dirasakan Borneo FC. Marlon da Silva dan kawan-kawan bakal bermain lebih tenang. Bertindak sebagai tuan rumah, dengan dukungan ribuan suporter, motivasi Borneo FC bakal berlipat ganda.

Keberuntungan lain didapat Beto bersama rekan-rekannya, karena bek tengah Borneo FC Azamat Baimatov absen. Dia harus memperkuat negaranya Kirgistan.

“Itu bagus bagi kita kalau Baimatov absen, tapi bukan berarti kita bisa lengah atau bersantai-santai. Borneo punya pemain bagus lainnya,” jelasnya.

Dia akan tetap all-out dan fokus untuk mencetak gol. Beto pun siap jika harus berhadapan dengan Al Hadji, bek yang sempat seleksi di Laskar Wong Kito.

“Kami sudah siap dan berharap pertandingan berjalan fair, tidak ada keributan apapun kali ini,” harapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Liga 1 Sriwijaya fc Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan