BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, mengatakan seluruh pemain Skuat Garuda harus konsentrasi penuh saat melawan Thailand. Menurutnya, Thailand memiliki kualitas permainan yang sangat bagus.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11) malam WIB. Kemenangan atas Thailand akan memuluskan langkah Timnas Indonesia menuju semifinal. Namun jika imbang atau kalah, peluang Timnas Indonesia semakin berat menuju semifinal.

Timnas Indonesia saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 2 laga, unggul produktivitas gol dari Filipina (1 laga) dan Singapura (2 laga). Sedangkan Thailand di posisi puncak dengan keunggulan produktivitas gol dari Timnas Indonesia.

"Saya kurang tahu tentang Thailand. Apa yang saya tahu, mereka juara bertahan Piala AFF. Mereka menang Timor Leste 7-0. Dari situ kita lihat, Thailand kuat. Dari Liga Thailand juga sudah mulai maju. Otomatis pemain-pemain mereka berkualitas," kata Beto Goncalves kepada BolaSkor.com.

"Kita harus waspada. Tim ini kuat dan bermain sangat bagus. Kita harus waspada dan konsentrasi. Kalau tidak susah buat kita (menang atau curi poin)," lanjutnya.

Saat ini, Timnas Indonesia sudah berada di Bangkok untuk menggelar persiapan. Skuat Garuda sudah bertolak dari Jakarta ke Bangkok, Rabu (14/11) lalu.