Beto Ingin Seluruh Pemain Bisa Berkerja Apik di Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Oktober 2018
Beto Ingin Seluruh Pemain Bisa Berkerja Apik di Timnas Indonesia
Beto Goncalves merayakan gol ke gawang Myanmar. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, meminta seluruh pemain Skuat Garuda nantinya yang dipanggil, untuk kerja keras jelang Piala AFF 2018. Ia ingin seluruh pemain yang nantinya bisa mendongkrak performa tim.

"Siapa saja yang masuk (Timnas Indonesia Piala AFF 2018), yang penting bisa jadi tambahan semangat dan dongkrak kualitas tim kami. Kami harus saling bantu, orang yang baru datang harus kami suport supaya seluruh tim kami bisa sukses," kata Beto.

Ia pun menyebut tidak melulu harus bekerja sama dengan Stefano Lilipaly dan Irfan Jaya. Siapapun yang mempunyai keinginan bermain bagus bawa Timnas Indonesia berprestasi di Piala AFF 2018, Beto siap untuk bekerja sama.

Seperti diketahui, Beto sangat apik bermain bersama Lilipaly di Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018. Pemain Sriwijaya FC itu menunjukkan kualitas kerja samanya yang bagus dengan Irfan Jaya, saat Timnas Indonesia kalahkan Myanmar 3-0.

Dua gol Irfan Jaya lahir dari Beto. Satu umpan dari Beto, satu memanfaatkan bola hasil tendangan pemain naturalisasi itu yang membentur tiang gawang.

"Saya siap untuk segala sesuatu, mau pun Lilipaly atau Irfan, siapa yang dekat kami akan coba kerja sama. Kemarin Lilipaly, sekarang Irfan Jaya, pokoknya siapa yang dekat dan harus cepat adaptasi. Pokoknya saya usaha untuk bantu satu tim. Kami kerja begini maka kami bisa sukses," ujar Beto.

Para pemain yang nantinya dipanggil ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, baru berkumpul pada awal bulan November.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste di Grup B. Skuat Garuda melawan Singapura pada laga perdana di Stadion National, 9 November mendatang.

Nantinya, laga kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas Indonesia menjamu Filipina (25 November) dan Timor Leste (13 November) di SUGBK. Sisanya Timnas Indonesia bermain di kandang Singapura (9 November) dan Thailand (17 November).

Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Beto goncalves Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan