BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, meminta kepada para suporter Skuat Garuda untuk memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, ketika menghadapi Timor Leste. Partai kedua Grup B Piala AFF 2018 itu bakal digelar pada 13 November mendatang.

Timnas Indonesia sedang berada dalam situasi yang sulit usai kalah 0-1 dari Singapura, pada partai pertama Grup B di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11) kemarin. Hasil minor ini membuat tim berjuluk Skuat Garuda itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B, dengan belum meraih poin.

"Ini belum selesai, kita masih ada peluang. Kita harus bilang ke mereka (suporter) agar di SUGBK mereka bisa datang," ujar Beto.

Tribun Selatan Stadion National yang ditempati suporter Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

Beto pun mengajak para suporter untuk memberikan kepercayaan kepada timnya. Bomber Sriwijaya FC itu merasa harapan Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka lebar.

"Kita minta mereka dukung kita dan percaya. Mungkin (melawan Singapura) kita kurang semangat dan ke depan kami harus perbaiki itu," kata Beto.

Setelah menjamu Timor Leste, Timnas Indonesia akan menyambangi Thailand. Pertandingan ketiga Grup B itu akan dilaksanakan pada 17 November 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Partai hidup-mati untuk Timnas Indonesia bakal terjadi pada 25 November nanti. Di tanggal itu, Skuat Garuda akan menjamu Filipina di SUGBK. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Singapura)