Beto Minta Suporter Penuhi Stadion Patriot saat Timnas U-23 Melawan Hong Kong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Agustus 2018
Beto Minta Suporter Penuhi Stadion Patriot saat Timnas U-23 Melawan Hong Kong
Striker Timnas Indonesia U-23, Beto Goncalves. (INASGOC/Ary Kristanto)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia U-23, Beto Goncalves, meminta suporter untuk memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga saat Skuat Garuda Mdua menghadapi Hong Kong. Dukungan suporter membuat motivasi para pemain Timnas U-23 semakin besar untuk memenangkan pertandingan.

"Kita harus antisipasi permainan Hong Kong, apalagi tim ini adalah tim yang kuat jadi kita fokus juga di tim kita," kata Beto.

"Jadi coach (Luis Milla) sudah memberikan masukan untuk kami untuk pertandingan besok. Intinya kita fokus dan berharap stadion juga full akan menambah motivasi kita," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Hong Kong U-23, pada laga terakhir Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (20/8) malam WIB.

Timnas Indonesia U-23 sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018. Timnas U-23 berada di posisi peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Skuat Garuda Muda selisih satu angka dari Hong Kong U-23 yang ada di atasnya.

Sedangkan Palestina U-23 berada di puncak klasemen dengan raihan 8 angka dari 4 laga. Palestina U-23 sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Meski sudah dinyatakan lolos, Timnas U-23 berpeluang menjadi juara Grup A atau hanya empat tim peringkat ketiga terbaik. Timnas U-23 melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 jika menjadi juara Grup A, asalkan mengalahkan Hong Kong U-23 di laga terakhir. Skuat Garuda Muda melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 sebagai peringkat ketiga terbaik dengan keputusan di mana menahan imbang atau kalah dari Hong Kong U-23 berapa pun skornya.

Timnas indonesia u-23 Beto goncalves Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan