Beto Nilai Siapapun Pelatihnya, Timnas Indonesia Sudah Kompak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Oktober 2018
Beto Nilai Siapapun Pelatihnya, Timnas Indonesia Sudah Kompak
Selebrasi Alberto Goncalves pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (17/8). (INASGOC)

BolaSkor.com - PSSI dan Luis Milla belum menemui titik terang soal perpanjangan kontrak. Kabar terakhir menyebut agen Luis Milla tidak datang ke Indonesia untuk bicara perihal perpanjangan kontrak pelatih asal Spanyol tersebut.

Alhasil, negosiasi jarak jauh antara PSSI dan Luis Milla terpaksa dilakukan. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha Destria.

Timnas Indonesia pun belum dipastikan siapa yang menjadi pelatih di Piala AFF 2018. Bima Sakti dan Kurniawan Dwi Yulianto menjadi kandidat terkuat.

Timnas Indonesia saat hadapi Myanmar. (PSSI)

Menanggapi hal tersebut, striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, menilai siapapun pelatihnya, Skuat Garuda sudah kompak. Hal itu tercemin dalam kemenangan Timnas Indonesia 3-0 atas Myanmar, pada laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10) malam WIB.

"Sudah cukup matang. Banyak pemain tersisa dari Asian Games, makanya kita masih kompak. Suasana tim juga bagus baik di dalam ataupun di luar lapangan. Itu yang membuat kita sukses hari ini," kata Beto Goncalves.

"Siapapun pelatih Timnas, kita tetap kerja keras dan fokus," tambahnya.

Beto goncalves Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan