Beto Nilai Timnas Indonesia Kompak Dilatih Bima Sakti

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Oktober 2018
Beto Nilai Timnas Indonesia Kompak Dilatih Bima Sakti
Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI belum menemui titik terang berkomunikasi dengan Luis Milla soal perpanjangan kontrak. Timnas Indonesia sejauh ini dilatih sementara waktu oleh Bima Sakti.

Bima Sakti memimpin Timnas Indonesia dua laga uji coba lawan Myanmar (3-0) dan Hong Kong (1-1). Sedangkan satu laga saat menang lawan Mauritius 1-0, Timnas Indonesia dilatih Kurniawan Dwi Yulianto, saat itu Bima Sakti mendapat sanksi akibat protes keras di babak 16 besar Asian Games 2018.

Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, tetap respek terhadap Bima Sakti. Ia mengatakan, Timnas Indonesia sejauh ini mulai bagus dan kompak.

"Pokoknya saya fokus dengan yang ada di sini, coach Milla belum ada kepastian dan kami harus respek sama coach Bima. Pokoknya ikut saja bagaimana coach Bima, kalau nanti Milla datang kami juga akan kerja sama. Sekarang fokus dengan apa yang ada di tim kami, karena tim sudah mulai bagus dan kompak," kata Beto.

Para pemain yang nantinya dipanggil ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, baru berkumpul pada awal bulan November.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste di Grup B. Skuat Garuda melawan Singapura pada laga perdana di Stadion National, 9 November mendatang.

Nantinya, laga kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas Indonesia menjamu Filipina (25 November) dan Timor Leste (13 November) di SUGBK. Sisanya Timnas Indonesia bermain di kandang Singapura (9 November) dan Thailand (17 November).

Timnas Indonesia Breaking News Beto goncalves Bima sakti Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan