Beto Tak Merasa Partai Kontra Bali United Ajang Pembuktian Kepantasan Bela Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Mei 2018
Beto Tak Merasa Partai Kontra Bali United Ajang Pembuktian Kepantasan Bela Timnas
Alberto 'Beto' Goncalves dalam laga kontra Bali United. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Striker Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves, tak merasa bahwa laga kontra Bali United, Sabtu (5/5), sebagai ajang untuk pembuktian kepantasan memakai seragam Timnas Indonesia. Terlebih di laga tersebut ia adu tajam dengan striker Bali United, Ilija Spasojevic yang kerap dicoba oleh Luis Milla.

Dalam laga ini, Sriwijaya FC berhasil menang 4-3 lewat pertarungan sengit sekaligus membawa pulang tiga poin. Beto Goncalves mencetak satu gol di laga ini.

Tiga gol lain Sriwijaya FC dibuat Hamka Hamzah (28' dan 92') serta Manu Dzhalilov (53'). Adapun tiga gol Bali United dibuat Ilija Spasojevic (13'), Alfin Tuasalamony (41'og), dan Stefano Lilipaly (58'pen).

"Semua kami lakukan bersama-sama. Sebelum turun di pertandingan kami tahu Bali United tim bagus. Kami coba bermain fokus 100 persen. Lawan Bali United, semua pemain kerja keras karena target kami menang," jelas Beto.

"Saya bermain fokus, kerja buat tim. Kalau ada kesempatan tentu itu buat saya senang," tambahnya.

Beto menilai bahwa pemain yang belakangan ada di Timnas Indonesia merupakan pemain bagus. Termasuk Ilija Spasojevic.

Motivasi di laga melawan Bali United pun ditegaskan tak terkait Timnas. Melainkan untuk kedudukan Sriwijaya FC di papan klasemen.

Pemain naturalisasi ini menyatakan bahwa dirinya tak punya pikiran merebut tempat striker Bali United itu. Ia hanya akan berusaha menunjukkan yang terbaik agar benar-benar diberi kesempatan untuk unjuk gigi.

"Semua pemain tentu ingin masuk Timnas, saya pun demikian. Tapi, saya pilih fokus bela tim dulu, sebab sampai sejauh ini itu masih spekulasi meski telah ada pemanggilan secara lisan," jelas Beto Goncalves. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Alberto goncalves Sriwijaya fc Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan