Beto: Vizcarra akan Membawa Perbedaan untuk Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 30 September 2018
Beto: Vizcarra akan Membawa Perbedaan untuk Timnas Indonesia
Beto Goncalves. (Instagram Beto Goncalves).

BolaSkor.com - Alberto Beto Goncalves sedang bahagia karena dua penyebab. Pertama, dirinya kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk uji tanding melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018 dan Hong Kong (16 Oktober).

Kedua, kompatriotnya di Sriwijaya FC juga menghiasi skuat Timnas Indonesia. Untuk pertama kalinya sejak menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Esteban Vizcarra berkesempatan berseragam merah putih.

Duet Beto dan Vizcaraa telah menghasilkan 14 gol untuk Sriwijaya FC di musim ini. Bomber berusia 37 tahun itu percaya rekan setimnya dapat membawa perbedaan di Timnas Indonesia.

"Saya senang sekali. Karena dia sangat profesional, dan saya pikir dia bisa bantu Timnas Indonesia untuk maju,” ujar Beto ketika dihubungi wartawan.

"Saya pikir Vizcarra bisa bantu kita. Pasti ada beberapa sedikit (membuat perbedaan). Karena setiap pemain punya karakter berbeda," katanya menambahkan.

Kehadiran Vizcarra membuat persaingan di posisi gelandang sayap Timnas Indonesia semakin ketat. Nama lainnya yang lihat berperan di pos ialah Rizky Rizaldi Pora, Irfan Jaya, dan Febri Hariyadi.

Alberto goncalves Timnas Indonesia Esteban Vizcarra
Posts

1.188

Bagikan