Bhayangkara FC Minta Dispensasi kepada Timnas Indonesia U-23 soal Nurhidayat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 Oktober 2019
Bhayangkara FC Minta Dispensasi kepada Timnas Indonesia U-23 soal Nurhidayat
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Manajer Bhayangkar FC, AKBP Sumardji, mengirimkan surat permohonan izin kepada tim pelatih Timnas Indonesia U-23. Surat ini berisi permintaan agar Nurhidayat diberi dispensasi pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23.

Permintaan ini dikarenakan, Bhayangkara FC sedang mengalami krisis pemain belakang. Ini tak lepas dari dua pemain yang mengalami cedera, yaitu Indra Kahfi Ardhiyasa dan Jajang Mulyana.

Praktis, pemain belakang The Guardian hanya tersisa tiga yakni Anderson Salles, Nurhidayat, dan Bagas Adi. Nurhidayat dan Bagas Adi kemungkinan dipanggil oleh Indra Sjafri untuk mengikuti TC yang akan dimulai pada 21 Oktober 2019.

Baca Juga:

Jamu Persib Bandung di PTIK, Panpel Bhayangkara FC Tidak Sediakan Tiket untuk Bobotoh

Manajer Timnas Indonesia Mengaku Simon McMenemy Mengalami Depresi

"Dua pemain belakang kami mengalami cedera dan membuat kami akan mengirimkan surat kepada tim pelatih Timnas U-23 Indonesia untuk menahan Nurhidayat dulu," kata Sumardji.

Permintaan ini bukan tanpa alasan, sebab Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Dengan kondisi seperti ini, Bhayangkara FC memang membutuhkan pemain belakang untuk laga tersebut.

"Nantinya kalau sudah melawan Persib Bandung, mungkin Nurhidayat bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23. Tapi saya ingin dia tinggal dulu di tim untuk melawan Persib Bandung," pungkas Sumardji.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang melakukan persiapan untuk berlaga di SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina, November mendatang. Mereka tergabung dengan Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Barussalam.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri AKBP Sumardji Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris Persib Bandung
Posts

4.871

Bagikan