Bhayangkara FC 1-0 Madura United: Dzumafo Bawa The Guardian Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 Juni 2018
Bhayangkara FC 1-0 Madura United: Dzumafo Bawa The Guardian Menang
Herman Dzumafo Effendi (kanan) saat membela Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (7/6) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara FC menguasai jalannya laga.

The Guardian berkali-kali melakukan serangan untuk membongkar pertahanan Madura United dari sisi sayap. Herman Dzumafo Effendi hampir membuat Bhayangkara FC unggul pada menit kesembilan.

Menerima bola umpan terobosan Paulo Sergio, Dzumafo tidak bisa meneruskan bola dengan tendangan. Bola hanya sedikit menyentuh kaki kanan Dzumafo. Alhasil, aliran bola tidak kencang.

Namun, Dzumafo membalas kesalahannya pada menit ke-46. Berawal dari serangan balik, Paulo Sergio mengirim bola dengan umpan terobosan.

Dzumafo yang muncul dari belakang, berhasil meneruskan bola dengan tendangan kaki kanannya. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, giliran Madura United yang ambil alih jalannya laga. Tim Laskar Sapeh Kerrab beberapa kali mengancam gawang The Guardian. Namun. gol yang diciptakan tak kunjung datang. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC menduduki posisi kenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 19 poin dari 13 laga. Sedangkan Madura United turn ke posisi 7 dengan selisih satu angka dari Bhayangkara FC.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovi?, Nurhidatat Haji, Fatchu Rochman; Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, Paulo Sérgio; Dendy Sulistyawan (62' Vendry Mofu), Herman Dzumafo (88' Nikola Komazec), Sani Fauzi.

Madura United: Satria Tama; Beny Wahyudi (77' Raphael Maitimo), Fachruddin Wahyudi, Munhar (46' Fabio Beltrame), Andik Rama; Asep Berlian, Nuriddin Davronov; Zah Rahan Krangar (46' Alberto Antônio), Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra; Greg Nwokolo.

Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan