BolaSkor.com - Bhayangkara FC kembali memetik kemenangan di kandang barunya, Stadion PTIK. Terbaru diperoleh ketika menjamu Mitra Kukar, Kamis (17/5) malam, di mana Bhayangkara FC menang dengan skor 1-0.

Hasil ini diperoleh setelah mengalami kebuntuan. Upaya yang dilakukan sejak awal tak membuahkan hasil, pun dengan Mitra Kukar.

Bhayangkara FC baru membuat gol pada menit ke-42. Lewat skema dari tendangan bebas, Muhammad Hargianto mencetak gol. Bola sepakan dari luar kotak mengarah ke pojok atas dan tak bisa dihalau Gerri Mandagi.

Mitra Kukar hampir menyamakan kedudukan setelah mendapat peluang pada menit ke-60. Namun bola sepakan Fernando Rodriguez Ortega dari luar kotak tak menemui sasaran.

Mitra Kukar kembali gagal membuat gol pada menit ke-84. Bola sepakan Fernando Rodriguez Ortega ditepis Awan Setho Raharjo.

Gol juga gagal dibuat M. Rafli pada menit ke-89. Bola sepakan dari dalam kotak keluar. Mitra Kukar tetap tertinggal hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Bhayangkara FC mengoleksi 12 poin dari sembilan laga. Sementara Mitra Kukar tetap dengan 10 angka.