Bhayangkara FC 1-2 Persib, Ezechiel Ndouasel dan Bauman Bawa Maung Bandung Geser Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 November 2018
Bhayangkara FC 1-2 Persib, Ezechiel Ndouasel dan Bauman Bawa Maung Bandung Geser Persija
Ezechiel N'Douassel saat merayakan gol ke gawang lawan. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Persib sudah bisa menurunkan Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman. Keduanya bermain sejak menit awal.

Alhasil, Persib mencetak gol melalui Ezechiel Ndouasel pada menit kelima. Bola hasil sepakan pojok Supardi disambut Ezechiel Ndouasel dengan tandukan. Skor 1-0 untuk Persib.

Kali ini, giliran Bauman yang mencetak gol. Umpan tarik Ezechiel Ndouasel diselesaikan Bauman dengan sepakan kaki kanan. Skor 2-0 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bhayangkara FC hanya mampu mempekecil kedudukan melalui Herman Dzumafo pada menit ke-88. Memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang Persib, mantan pemain PSPS Riau itu menyambut bola dengan tendangan kaki kanan. Skor 2-1 untuk kemenangan Persib.

Hasil ini membuat Persib menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 49 poin dari 29 laga. Menggusur Persija Jakarta yang berselisih satu poin, namun punya dua tabungan pertandingan.

Sementara itu, Bhayangkara FC masih ada di posisi keempat dengan raihan 43 poin dari 28 laga.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC : Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra, Nurhidayat Haji Haris, Jajang Mulyana (C), Vladimir Vujovic; Adam Alis Setyano, Paulo Sergio, Sani Rizki Fauzi, Alsan Sanda; Wahyu Subo Seto; Herman Dzumafo

Pelatih : Simon Mcmenemy

Persib Bandung : I Made Wirawan; Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Supardi Nasir (C), Hariono, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel

Pelatih : Roberto Mario Carlos Gomez

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan