Bhayangkara FC 4-2 Barito Putera: Flavio Junior Cetak Hat-trick

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Mei 2019
Bhayangkara FC 4-2 Barito Putera: Flavio Junior Cetak Hat-trick
Logo Shopee Liga 1 (Istimewa)

BolaSkor.comBhayangkara FC berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 2019. The Guardian menang 4-2 atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga pada Selasa (28/5).

Kedua tim sama-sama memiliki hasrat untuk bisa meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. Terbukti pertandingan baru dimulai, Paulo Sitanggang sudah mendapatkan peluang yang on target ke gawang Bhayangkara FC.

Tersentak dengan hal tersebut, Bhayangkara FC langsung bermain lebih terbuka. Mereka langsung membalas serangan. Flavio Junior dan Dendy Sulistyawan mendapatkan peluang namun penyelesaian akhirnya belum maksimal.

Pada menit kedelapan Evan Dimas mendapatkan peluang emas yang sangat matang. Namun dewi fortuna belum berpihak kepadanya, tendangannya masih tipis di atas mistar gawang Awan Setho Raharjo.

Menit ke-13 Flavio Junior berhasil memecah kebuntuan Bhayangkara FC. Berawal dari tendangan penjuru yang diberikan kembali kepadanya diselesaikan dengan tendangan keras yang meluncur deras ke sudut kanan gawang Muhammad Riyandi.

Baca Juga:

Kalteng Putra 0-1 Badak Lampung FC: Tiga Poin Berharga bagi Laskar Saburai

Madura United 3-0 Borneo FC: Laskar Sapeh Kerrab Kokoh di Puncak Klasemen

Flavio Junior seperti membayar kepercayaan dari pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera. Menit ke-22, mantan pemain Borneo FC ini berhasil menyelesaikan tendangan bebas dengan cantik dan membuatnya mencetak gol yang kedua untuk Bhayangkara FC.

Tertinggal dua gol tidak membuat Barito Putera patah semangat. Hanya butuh empat menit untuk memperkecil kedudukan. Usai memanfaatkan umpan dari Rizky Pora, Evan Dimas mampu menyambar bola tersebut menjadi gol.

Sebelum babak pertama berakhir, Flavio Junior kembali menjadi aktor terjadinya gol ketiga Bhayangkara FC. Umpannya yang akurat mampu diselesaikan dengan baik oleh Ramiro Fergonzi pada menit ke-43.

Babak kedua berjalan, tempo pertandingan tidak berkurang sama sekali. Keduanya masih sama-sama bermain terbuka. Namun hingga sepuluh menit babak kedua berjalan belum ada peluang yang membahayakan.

Alih-alih memperkecil kedudukan, Bhayangkara FC menambah keunggulan mereka. Lagi Flavio Junior menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-67. Bahkan dengan gol ini, Flavio Junior berhasil mencetak hat-trick perdananya di Liga 1 2019.

Barito Putera yang mencoba memperkecil kedudukan tidak bisa menambah gol. Meskipun di sisa pertandingan tepatnya ketika tersisa tiga menit, Laskar Antasari mendapat gol hiburan usai Herman Dzumafo mencetak gol bunuh diri.

Susunan pemain:

Bhayangkara FC: Awan Setho, Anderson Salles, Putu Gede, M. Fatchurochman, Nurhidayat, Flavio Junior, Lee Yu Jun, Ilham Udin, Nur Iskandar, Dendy Sulistyawan, Ramiro Fergonzi

Barito Putera: Muhammad Riyandi, Artur Jesus, Dandi maulana, Luca Rodrigues, Rony Baroperay, Evan Dimnas, Paulo Sitanggang, Prisca Womsiwor, Rizky Rizaldi Pora, Rafael Silva.

Bhayangkara FC Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan