Bhayangkara FC Akan Gelar Persiapan Pekan Depan meski PPKM Masih Abu-abu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 08 Agustus 2021
Bhayangkara FC Akan Gelar Persiapan Pekan Depan meski PPKM Masih Abu-abu
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 yang berlangsung untuk Jawa-Bali belum diketahui diperpanjang atau tidak. PPKM akan berakhir pada 9 Agustus 2021.

Namun, Bhayangkara FC berencana untuk menggelar persiapan tim pada pekan depan di Stadion PTIK, Jakarta. The Guardian ngotot melakukan persiapan karena 12 hari lagi Liga 1 2021/2022 akan dimulai.

“Iya rencananya kami juga akan melakukan persiapan. Kemungkinan pekan depan tim berkumpul dan melakukan latihan kembali di Stadion PTIK," kata COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji kepada BolaSkor.com, Minggu (8/8).

Baca Juga:

Liga 1 Kembali Ditunda, COO Bhayangkara FC: Pusing Saya

Bhayangkara FC Mungkin Balik ke Jakarta Tahun 2022

Lebih lanjut, Sumardji mengatakan, sejauh ini pemain Bhayangkara FC dalam keadaan yang baik. The Guardian tidak menunggu pemain asing untuk menggelar persiapan.

"Pemain semua komplit, asing pun ada semua di Indonesia. Tidak ada yang terjebak di negara mereka. Jadi kita akan coba melakukan persiapan dengan maksimal," tambah mantan manajer Timnas Indonesia U-22 tersebut.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah sepakat untuk menggelar Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

PSSI dan PT LIB hanya tinggal menunggu surat resmi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Lampu hijau soal izin sudah dibekan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Breaking News Liga 1 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan