Bhayangkara FC akan Gunakan Stadion Patriot Candrabhaga untuk Kandang di Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 April 2019
Bhayangkara FC akan Gunakan Stadion Patriot Candrabhaga untuk Kandang di Liga 1
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menegaskan bahwa timnya akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga pada gelaran Liga 1 musim 2019 mendatang. Sumardji mengaku sudah mendaftarkan Stadion Patriot Candrabhaga untuk home base Bhayangkara FC.

Sumardji menjelaskan kenapa tim berjuluk The Guardian ini menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga. Ini semua karena kandang mereka sebelumnya, Stadion PTIK, Jakarta Selatan sedang direnovasi.

"Ya, benar, untuk musim mendatang kami akan menggunakan kembali Stadion Patriot dan kemungkinan besar stadion tersebut akan menjadi home base kami untuk musim mendatang," kata Sumardji kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Pertemuan PT LIB dan BOPI Positif, Ada Poin Penting Ditekankan

Pendaftaran Pemain Liga 1 2019 Dibuka Hari Ini hingga 8 Mei

"Stadion PTIK sendiri sekarang sedang direnovasi baik dari infrastruktur dan lain-lain. Tapi terdekat, stadion tersebut akan diganti rumputnya terlebih dahulu baru ke yang lainnya," Sumardji menambahkan.

Ketika ditanya, berapa lama renovasi untuk Stadion PTIK, Sumardji belum tahu pasti kapan akan selesai. "Nanti kalau memang sudah selesai direnovasi, saya akan memberitahukan lagi," ucap Sumardji.

Perlu diketahui, Indra Kahfi dan kawan-kawan sudah familiar dengan Stadion Patriot Candrabhaga. Ketika menjadi juara pada musim 2017, Bhayangkara FC menggunakan stadion ini untuk home base mereka.

Dengan catatan bagus ketika menggunakan stadion yang berada di Kota Bekasi tersebut, Sumardji berharap keberhasilan menjadi juara bisa terulang di Liga 1 musim 2019.

Breaking News Bhayangkara FC Liga 1 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan