BolaSkor.comBhayangkara FC akan kedatangan dua pemain asing baru dalam waktu dekat ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji yang ditemui pada saat Bhayangkara FC melakukan latihan di Stadion PTIK.

Menurut AKBP Sumardji, saat ini timnya memang sedang mencari dua pemain asing untuk melengkapi slot pemain asing Bhayangakara FC. Sekarang pemain asing Bhayangkara FC hanya diisi oleh Lee Yu Juun dan Anderson Salles.

AKBP Sumardji mengaku ia tidak ingin salah langkah dalam memilih pemain. Bagaimana tidak, ia seperti merasa dibohongi oleh agen pemain ketika membeli pemain. Terlihat pada musim ini di mana Bhayangkara FC sudah mencoret dua asing.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis

Tanggapan AKBP Sumardji, Terkait dengan Mundurnya Jadwal Liga 1

“Kemarin saya sudah diskusi dengan klub dan pelatih untuk masalah pemain baru ini. Insya allah minggu depan. Saya pastikan supaya bisa segera datang. Mudah-mudahan sesuai harapan, memang susah milih pemain untuk saat ini,” kata Sumardji.

“Karena kami mendasari berdasarkan input dari agen. Agen itu kan biasanya cuma menyajikan yang baik-baik saja ya akhirnya kami cari tahu sendiri. Kemarin kami pilih salah pilih, ya itu resiko mudah-mudahan kali ini tidak salah,” Sumardji menambahkan.

Terkait dengan posisi pemain yang akan datang, AKBP Sumardji mengatakan pemain tersebut posisinya gelandang serang dan penyerang. “Satu dari argentina itu penyerang dan satu lagi dari Ghana posisinya itu gelandang,” tutupnya.*